Breaking

Tuesday, September 3, 2019

Terungkap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Maut di Tol Cipularang


WWW.SUPERSEMAR88.BLOGSPOT.COM - Dump truk terguling diduga sebagai salah satu penyebab kecelakaan beruntun yang terjadi di tol Cipularang kemarin (2/9/2019). Dalam sebuah cuplikan video yang diterima detikcom, menonjol memang sebuah dump truk terguling sampai bebannya keluar di daerah kejadian membikin kemacetan panjang. 

Kemudian dalam video hal yang demikian juga terekam detik-detik saat ada sebuah truk lain yang menonjol kehilangan kendali dan justru menubruk kendaraan lain yang tengah stop sebab macet pun ada kendaraan beroda empat yang terbakar maka.

"Kejadian di trek KM 91, kendaraan beroda empat truk terbalik kita pastikan senantiasa berhati-hati," ujar seseorang yang merekam kejadian hal yang demikian. 

Tidak berjeda lama, tiba-tiba ada truk yang menonjol oleng datang dengan kecepatan tinggi dan menubruk kendaraan yang tengah stop di sebelah kanan. 

"Wah satu lagi saudara-saudara," katanya lagi. 

Beny, saksi mata yang kendaraannya juga terlibat tubrukan beruntun, menyebutkan detik-detik kecelakaan maut hal yang demikian. Dia di dalam kendaraan beroda empat dari arah Bandung menuju Jakarta, Senin (2/9/2019) siang.

Lelaki hal yang demikian menyebut satu dump truk yang melaju menubruk kendaraan beroda empat di sampingnya, lalu kendaraan beroda empat itu yang tertabrak truk hal yang demikian membentur kendaraannya.

"Kita posisi sebelah kanan, lalu ada dump truk, enggak tahu blong atau bagaimana, menghantam kendaraan beroda empat sebelah kiri," kata Beny di daerah kejadian.

Beroda hal yang demikian sirna kendali berakhir tertabrak truk. "Beroda sebelah kiri itu menghantam kendaraan beroda empat kita," sebut Beny.

Baca juga: Bukan Mengerikan, Jalan Tol Cipularang KM 90-an Banyak Jalur Landai

"Dalam orientasi efisiensi ekonomi, ia menetralkan persneling agar terjadi penghematan bahan bakar solar mereka. Mereka tak memikirkan imbas keselamatan mereka," ujar Jusri.

Pihak kepolisian baru akan menjalankan olah TKP di daerah kejadian guna menjalankan penelusuran lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment