Breaking

Tuesday, July 16, 2019

Barbie Kumalasari Ke "gep" Pakai Perhiasan & Tas Palsu


WWW.SUPERSEMAR88.BLOGSPOT.COM - Seorang ahli ekspresi menyebut Barbie Kumalasari berdusta saat mendiskusikan soal berlian miliknya dengan Jessica Iskandar. Dikenal pada April 2019 lalu, Barbie Kumalasari, istri Galih Ginanjar, yang sekarang terlibat kasus bau ikan asin pernah memamerkan sebagian berlian yang dia miliki dikala mobilnya digerebek oleh Jessica Iskandar.

Di hadapan Jessica Iskandar, Barbie Kumalasari mengulurkan tangannya sembari menampilkan deretan cincin yang melingkar di jarinya.

"Berapa cincin? Ini masing-masing berapa karat?," tanya Jessica Iskandar, diinformasikan dari kanal YouTube Jessica Iskandar.

Barbie Kumalasari mulai membeberkan jumlah karat berlian yang diaplikasikannya.

"Ini separuh karat, ini 30 karat, ini campuran, fancy yellow 10 karat, dan terakhir 4 karat," jelasnya sambil menunjuk perhiasan yang dimaksud.

Barbie Kumalasari menyebut apabila berlian separuh karat harganya Rp100 juta. Sementara cincinnya yang bertakhtakan berlian fancy yellow dibanderol Rp10 miliar, lantaran yakni batu mulia langka. Dia lalu menyebut bahwa cincin berlian berukuran 30 karat miliknya harganya menempuh Rp30 miliar. Dengan penuh percaya diri, Barbie Kumalasari menegaskan apabila segala berlian yang dia pakai ialah berlian orisinil.

"Kan sekiranya berlian orisinil atau palsunya dari kilaunya aja dah keliatan," ujarnya.

Video ini terbukti turut disorot oleh seorang ahli eskpresi dan aura, Jeng Laras. Diinfokan dari tayangan Selebrita Siang Trans 7, Jeng Laras mengatakan, menurut aura yang dicokoknya, Barbie Kumalasari berdusta.

"Dari aura yang aku tangkap, pada dikala Barbie Kumalasari mendiskusikan berlian-berliannya itu dusta," ujarnya, dikutip TribunJatim.com dari kanal YouTube TRANS 7 Official, Senin (15/7/2019).

Jeng Laras menuturkan, memang tidak segala berlian Barbie Kumalasari palsu. Tapi, dia memperhatikan adanya kebohongan dari gerak-gerik sang seniman.

"Dari salah satu benda-benda ia ya, barang-barang Barbie tuh tak semuanya kw atau palsu,"

"Hanya aku baca lagi dari mimik mukanya, dari senyumnya, dari gayanya, auranya, pada dikala itu ia dusta,"

"Dari 'face-face' nya, gerakannya," tuturnya.

Jeng Laras menekankan bahwa dia amat menikmati aura kebohongan itu.

"Si Barbie Kumalasari ini amat terasa oleh aku bahwa yang dinyatakan nggak bener," katanya.

Dia malah juga mengomentari gerak-gerik Barbie Kumalasari kala berdiskusi dengan Jessica Iskandar.

"Dari mimik, aura, ia agak tertunduk demikian ini. Dan sinar. Aku memperhatikan sinar aura kebohongan di situ," lanjutnya.

Berdasarkan Jeng Laras, Barbie Kumalasari terlihat tertekan.

"Ia kurang plos juga, kayak tertekan,"

"Jadi apa yang ia ucapkan, dalam hatinya nggak sama," pungkasnya.

Berkaitan berjenis-jenis tudingan terhadapnya, Barbie Kumalasari pernah angkat bicara. Kecuali soal originalitas berlian, Barbie Kumalasari juga sempat dituding tidak lulus kuliah sampai sewa rumah. Merespons banyakanya gosip miring perihal dirinya, Barbie Kumalasari malah merasa jengkel. Hal ini disajikan Barbie dalam tayangan Youtube ESGE Entertainment edisi Selasa (9/7/2019).

No comments:

Post a Comment